SMU PAKKASIH SIDAS

Kamis, 01 Mei 2008

ఆకూ అకాన్ బెర్తిందాక్

Impianku,rencanaku,tujuanku akan tercapai dengan tindakan.tidak ada peta yang dapat membawa pemiliknya berpindah,tidak ada peraturan yang dapat mencegah kejahatan kecuali dengan tindakan.Hanya tindakanlah yang akan mengorbankan impian,rencana dan tujuanku menjadi daya kehidupan yang bermanfaat,.Tindakan adalah makanan dan minuman yang memilihara keberhasilaku.
kebiasaan menunda tindakan lahir dari rasa takut.untuk mengatasi rasa takut aku bertindak dengan penuh keyakinan sehingga debaran dalam dadaku akan lenyap.
Pada waktu bangun tidur,aku akan melompat dari tempat tidur dan berkata:AKU AKAN BERTINDAK SEKARANG.
Nilai hanya akan berlipat ganda dengan tindakan.Aku akan berjalan di tempat orang gagal takut melakukannya.Aku akan berkerja ketika orang gagal beristirahat.

Tidak ada komentar: